Layanan ini diblok (4) Indovision

Layanan ini diblok (4) pada layar televisi Indovision bisa disebabkan beberapa hal,simak penjelasanya berikut ini.

Beberapa kendala Teknis yang sering terjadi pada Televisi anda:

E2 : Kartu yang anda masukkan bukan kartu tayang.
Kemungkinan kartu yang anda masukkan terbalik (tidak dimasukkan dengan benar), atau kartu tayang anda rusak. Coba Bersihkan Chip yang ada pada kartu anda dengan kain lembut dan masukkan kembali, Reset Decoder anda dan coba nyalakan kembali.

Problem E2 Juga dialami oleh beberapa pelanggan yang memasukkan Kartu tayang tidak pada Decodernya, karena setiap kartu tayang hanya diperuntukkan untuk decoder yang sudah disesuaikan. Jika ada Sales atau Agen yang menawarkan tukar/ganti Kartu saja, maka Sales/Agen Tersebut telah menyalahi aturan dan kami tidak memperbolehkannya.

Jika Masih Terdapat Kendala, Segera hubungi Costumer Care Kami.

E4 : Siaran ini tidak bisa anda nikmati.
E4 atau bisa disebut Block 4 bisa terjadi karena 3 (tiga) kategori;

  1. Block 4 pada channel tertentu, artinya Channel tersebut tidak termasuk dalam paket yang anda nikmati. untuk hal ini, anda bisa menanyakan kejelasan paket anda dan channel apa saja yang seharusnya anda dapatkan.
  2. Jika Block 4 terjadi pada All Channel kecuali TVRI, artinya anda harus segera melakukan pembayaran via Kantor POS maupun ATM Bank yang bekerja sama dengan Indovision (BCA, Mandiri dll.) Sebelum anda melakukan pembayaran, silahkan aktifkan decoder anda (posisi lampu hijau), maka secara otomatis tayangan anda akan tampil kembali,
  3. Block 4 All Channel  artinya ada masalah dengan Aktifasi Kartu Tayang Anda atau Hanya beberapa Channel yang aktif.


Bagi pelanggan lama, silahkan hubungi Costumer Care untuk dilakukan Aktifasi ulang.
bagi pelanggan baru (14 hari setelah pemasangan) terjadi karena data pelanggan belum terotorisasi, atau belum diverifikasi Oleh Tim administrasi Kantor Pusat, hal ini dikarenakan oleh beberapa hal:
Saat dikonfirmasi by Phone oleh tim monitoring kepada pelanggan, HP tidak tersambung, tidak diangkat atau terputus, sehingga data pelanggan belum selesai diproses.

Jika anda mengalami Block 4 all channel, segera infokan pada Sales maupun teknisi yang memasang peralatan anda atau segera kunjungi kantor cabang terdekat dikota anda. anda juga bisa menghubungi Costumer Care kami di (telp) 021500900 dan (Handphone) 02121500900 atau callcentre@indovision.tv.

Note tambahan: proses konfirmasi dilakukan oleh tim administrasi (monitoring) Jakarta bertujuan mengkonfirmasi bahwa 'Benar peralatan Indovision/Okevision/TopTV kami telah terpasang dengan baik dirumah pelanggan', Silahkan hubungi 021-500653 untuk melakukan verifikasi data.

E6 : Kartu tayang anda tidak terotorisasi
E6 biasanya terjadi pada pelanggan yang baru terpasang peralatan Indovision/Okevision/TopTV dan belum pernah tayang siarannya, jika anda pelanggan lama dan tiba2 terjadi E6, segera hubungi Sales atau pun teknisi yang memasang peralatan atau segera kunjungi kantor cabang terdekat dikota anda. anda juga bisa menghubungi Costumer care kami di (telp) 021500900 dan (Handphone) 02121500900  atau callcentre@indovision.tv.

E11 : Gangguan keamanan
hal ini terjadi karena beberapa kendala teknis, seperti terjadinya gangguan pada decoder anda atau jaringan listrik yang tidak stabil.
jika anda mengalami hal tersebut, anda bisa dengan segera mencabut kartu dan menonaktifkan decoder anda dengan memutus jaringan listriknya (mencabut stopkontak) tunggu 1-2 menit kemudian sambungkan seperti semula.

STB : Gangguan sinyal ataupun jaringan kabel parabola.
hal ini terjadi karena kabel penerimaan tidak terpasang dengan baik atau goyang, silahkan cabut listrik decoder anda terlebih dahulu agar tidak terjadi kontak listrik, kemudian cabut kabel parabola yang berada dibelakang decoder, pastikan tidak goyang dan serabut kabel tertata rapi.

jika masih terdapat gangguan, silahkan hubungi teknisi yang memasang perangkat tersebut atau segera kunjungi kantor cabang terdekat dikota anda.

Gangguan lain yang terjadi pada tayangan anda juga bisa berupa Goyang atau tersendat2 karena lewat kendaraan, ataupun pada siaran2 tertentu tampilan gambar tidak bagus. gangguan tesebut terjadi karena gelombang yang dihasilkan oleh motor atau mobil dengan mesin/knalpot/clap yang tidak bagus, atau terjadi karena dilingkungan anda terdapat jaringan Wifi yang begitu padat.

solusinya, anda dapat memasang aluminium foil pada LNB (bulatan yang terpasang pada parabola anda) dengan cara membungkusnya.

Kendala tersendatnya siaran juga bisa terjadi karena sinyal yang diterima dibawah standar (disebabkan goyangnya Parabola - saat pemasangan tidak terpasang dengan baik).

Cara Me-RESTART Decoder
Untuk merestart decoder anda, pastikan decoder menyala (lampu hijau), kemudian cabut stopkontak (aliran listrik) Decoder anda, cabut kartu tayang anda, tunggu 15 (lima belas) Detik, masukkan stopkontak, kemudian nyalakan decoder anda, jika sudah muncul "Masukkan Kartu Tayang (1)", silahkan masukkan Kartu Tayang anda.

Jika terdapat gangguan pada tampilan televisi anda, jangan segan² untuk menanyakan pada Costumer Care kami di :

Telephone : 1500900
Handphone : 02121500900
Email        : callcentre@indovision.tv, callcenter@okevision.tv, callcentre@top-tv.co.id
SMS        : 08121069988 - SMS Only Format Sms : (Nomor Pelanggan) (Pesan Anda)

Untuk berlangganan Indovision bisa SMS 085228764748. Untuk keluhan bisa hubungi (telp) 1500900 (hp) 02121500900

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »